Samsung masih merek smartphone top dunia pada tahun 2014 - meskipun hanya dengan margin kecil. Raksasa
teknologi Korea berada di bawah serangan dari iPhone populer Apple 6 di
ujung atas dari pasar dan dari milisi yang sesungguhnya dari para
pembuat ponsel baru di seluruh Asia pada low-end untuk mid-range. Terbaru Samsung Galaxy S6 adalah memasang pertarungan yang kuat dengan
desain premium yang lebih, tapi 2015 masih bisa menjadi tahun yang
patung Samsung digulingkan.Fakta sederhana adalah bahwa Samsung adalah dalam posisi yang berbahaya. IDC
memperkirakan bahwa sekitar 1,5 miliar smartphone akan dikirimkan
secara global pada tahun 2015 - naik dari 1,3 miliar tahun lalu. Banyak
dari mereka akan pergi ke pasar seperti China dan India di mana
homegrown merek - Xiaomi dan Micromax, masing - baru-baru ini melampaui
Samsung dalam hal penjualan. Bahkan
di negara-negara di mana Samsung masih memerintah, seperti Indonesia
dan Thailand, ada banyak merek-merek baru yang terlihat seperti ancaman
nyata kepada raja smartphone saat ini. Mereka
pembuat telepon baru bertujuan untuk mendapatkan konsumen ketagihan
pada perangkat mereka sendiri tajam harga tetapi sangat-specced - orang
yang menjual sekitar setengah harga dari ponsel Samsung yang sebanding. Apple memiliki cap merek Mercedes-seperti yang membantu itu menarik konsumen kaya, tetapi Samsung sangat rentan.Mari kita lihat 14 pesaing baru terkuat di Asia. Mengutip sebuah lagu Bob Marley: Jika Anda adalah pohon besar, kami
adalah kapak kecil - tajam dan siap, siap untuk memotong Anda ke bawah.
Cina
1. Xiaomi
Xiaomi,
yang keluar dengan ponsel pertamanya pada tahun 2011, telah berkembang
di luar China ke India dan beberapa bagian Asia Tenggara, sehingga
ancaman regional yang besar-besaran untuk Samsung, HTC, Huawei, LG, dan
merek ponsel berbasis Android lainnya. Langkah berikutnya adalah ke Meksiko dan Amerika Selatan, yang kemungkinan akan terjadi akhir tahun ini. Di mana pun mengembang ke depan, Xiaomi bertujuan untuk memproduksi dan menjual 100 juta smartphone tahun ini.
Apa rahasianya Xiaomi ini? smartphone
menjual sekitar setengah harga dari ponsel sebanding Samsung, namun
kekuatan dan fleksibilitas kulit Android (disebut MIUI) membuat mereka
merasa seperti produk-produk berkualitas. Xiaomi membuat biaya rendah dengan menjual mayoritas ponsel secara online, dan sisanya melalui mitra telco. Ia tidak memiliki toko, tapi itu tidak memiliki pusat layanan.Startup Cina (jika tidak terlalu besar untuk moniker yang) memiliki
seorang diri membawa harga ponsel sangat-specced turun dari sekitar US $
600- $ 700 sampai hanya US $ 320 - harga yang Xiaomi MI4.Setelah
memulai dengan produk yang sangat minim line-up, Xiaomi kini berkembang
dengan cepat ke dalam gadget pintar seperti Mi Band kebugaran tracker,
yang hanya menjual US $ 15 dibandingkan dengan harga-tag dari sekitar US
$ 100 untuk sebanding band kebugaran layar-kurang .Flagship telepon: Xiaomi Mi Note memiliki layar 1080p HD 5,7 inci; Snapdragon 801 processor; RAM 3GB; 13 MP belakang dan kamera depan 4MP. Harga dimulai pada sekitar US $ 370, tapi itu belum tersedia di luar Cina daratan. Periksa Mi ulasan Catatan kami.
2. OnePlus
OnePlus,
China terbaru big-bang telepon pembuat, meledak ke TKP pada tahun 2013.
Terinspirasi oleh Xiaomi, itu hanya menjual secara online, dan memiliki
hardware yang kuat pada harga memuaskan rendah. Tidak seperti Xiaomi, OnePlus akan global dari satu hari.
Merek baru telah mengalami masalah baru setelah bertengkar dengan CyanogenMod mengakibatkan OnePlus harus datang dengan kulit Android sendiri, yang mereka sebut Oksigen. Sekarang OnePlus harus melalui transisi yang sulit untuk Oxygen sementara mencoba untuk tidak meninggalkan pelanggan merasa pendek diubah oleh kehilangan Cyanogen banyak digemari.
Flagship telepon: OnePlus One memiliki layar 1080p HD 5,5 inci; Snapdragon 801 processor; RAM 3GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biaya US $ 299 (16GB) atau US $ 349 (64GB)
Flagship telepon: OnePlus One memiliki layar 1080p HD 5,5 inci; Snapdragon 801 processor; RAM 3GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biaya US $ 299 (16GB) atau US $ 349 (64GB)
3. Oppo
Oposisi melahirkan spin-off OnePlus merek, tetapi perusahaan induk tidak melakukannya serta OnePlus dalam membuat berita utama internasional. Meskipun demikian, itu berusaha keras dengan berbagai macam ponsel sangat-specced yang padat - jika unik - alternatif untuk ponsel Samsung atau ke OnePlus One itu sendiri.
Oposisi melahirkan spin-off OnePlus merek, tetapi perusahaan induk tidak melakukannya serta OnePlus dalam membuat berita utama internasional. Meskipun demikian, itu berusaha keras dengan berbagai macam ponsel sangat-specced yang padat - jika unik - alternatif untuk ponsel Samsung atau ke OnePlus One itu sendiri.
Oppo bertujuan untuk berbagai pasar Asia Tenggara yang tumbuh cepat seperti Thailand, Filipina, dan Indonesia sebagai bagian dari dorongan yang lebih luas untuk pergi global.
Flagship telepon: Oppo Cari 7 memiliki 5,5-inch layar 2K HD; 2.5GHz Snapdragon 801 keping; RAM 3GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biaya US $ 499 dibuka.
4. Coolpad
Coolpad sebenarnya merek smartphone paling keren China, tetapi sukses besar di low-end dari pasar dan di pedesaan Cina membuktikan bahwa bawah tanah murah jauh lebih menguntungkan daripada yang Anda bayangkan. Ponsel tidak akan memenangkan penghargaan desain dan tidak akan meniup pikiran Anda, tapi hanya 13 persen dari orang-orang China akan membeli smartphone yang harganya di atas US $ 330 (itulah psikologis penting RMB 2.000 penghalang) sehingga smartphone-as-a-dasar pasar -tool tidak untuk diabaikan.
Flagship telepon: Oppo Cari 7 memiliki 5,5-inch layar 2K HD; 2.5GHz Snapdragon 801 keping; RAM 3GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biaya US $ 499 dibuka.
4. Coolpad
Coolpad sebenarnya merek smartphone paling keren China, tetapi sukses besar di low-end dari pasar dan di pedesaan Cina membuktikan bahwa bawah tanah murah jauh lebih menguntungkan daripada yang Anda bayangkan. Ponsel tidak akan memenangkan penghargaan desain dan tidak akan meniup pikiran Anda, tapi hanya 13 persen dari orang-orang China akan membeli smartphone yang harganya di atas US $ 330 (itulah psikologis penting RMB 2.000 penghalang) sehingga smartphone-as-a-dasar pasar -tool tidak untuk diabaikan.
Setelah puluhan juta penjualan tahun lalu, Coolpad adalah merek ponsel
terbesar kelima China pada tahun 2014, menurut data dari IDC.Coolpad
telah menjadi OEM untuk beberapa perusahaan telekomunikasi di seluruh
dunia (memproduksi barang-barang seperti telepon MetroPCS Quatrro 4G
untuk T-Mobile di AS), dan itu masih bagian dari bisnisnya. Tapi Coolpad ingin berdiri di atas merek sendiri di luar negeri, dan itu menargetkan Asia Tenggara sebagai langkah pertama. Namun, ketakutan keamanan tahun lalu lebih dari built-in acara
backdoor bahwa perusahaan - bersama dengan merek tenang nya - telah
banyak rintangan untuk mengatasi dalam memperluas di luar Cina.Flagship telepon: Coolpad Halo memiliki layar 1080p HD 7 inci; prosesor MediaTek; RAM 2GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Harga sekitar US $ 350.India5. MicromaxIndia Micromax tidak mengambil pertarungan dari Xiaomi berbaring. Ini secara bertahap mengguncang (kadang-kadang tidak memuaskan) kualitas hardware dan kelancaran UI. Plus,
telah bermitra dengan Google untuk membuat murah ponsel Android One,
dan mendirikan sebuah hipper Yu sub-brand dalam hubungannya dengan
CyanogenMod dengan online-hanya penjualan untuk pergi setelah demografi
muda Xiaomi ini.
Micromax sudah memiliki traksi pada sisinya. Sekarang merek smartphone top India, kata sebuah laporan oleh Canalys,
setelah melampaui Samsung menjelang akhir 2014. IDC sengketa ini dan
mengatakan bahwa Samsung masih di depan, jadi kami harus menunggu
beberapa saat untuk konfirmasi kedua itu.Micromax
mulai ekspansi ke luar negeri pada tahun 2013 oleh bertualang ke Rusia
dan Rumania, dua pasar berkembang yang menganggap memiliki keinginan
yang kuat untuk smartphone yang lebih terjangkau. Tapi dengan Rusia di bebatuan, itu akan lebih bijaksana untuk
menghabiskan tahun ini berfokus pada potensi besar pasar dalam negeri.
Flagship telepon: Micromax Canvas Emas A300 memiliki layar 1080p HD 5,5 inci; 2GHz MediaTek chip yang; RAM 2GB; 16MP belakang dan kamera depan 5MP. Ini harga US $ 2606. KarbonnKarbonn juga bersiap diri untuk pertempuran monumental depan. Ini telah mengikuti Micromax dalam menciptakan ponsel Android One untuk sekitar US $ 100. Karbonn adalah sedikit lebih kecil daripada Micromax, tetapi keduanya tumbuh dengan kuat sejalan dengan pergeseran besar India untuk smartphone dari dumbphones.
Flagship telepon: Karbonn Titanium Octane Plus memiliki layar 1080p HD 5-inch; 1,7 GHz MediaTek chip yang; RAM 2GB; 16MP belakang dan kamera depan 8MP. Tag harga US $ 160.
7. Xolo
Meskipun lebih kecil dari dua rival senegaranya nya, Xolo juga tertarik untuk sepotong India low-end untuk pasar smartphone mid-range. Namun, harga yang tidak menggoda orang-orang dari rival lokalnya.
7. Xolo
Meskipun lebih kecil dari dua rival senegaranya nya, Xolo juga tertarik untuk sepotong India low-end untuk pasar smartphone mid-range. Namun, harga yang tidak menggoda orang-orang dari rival lokalnya.
Flagship telepon: Xolo Q3000 memiliki layar 1080p HD 5,7 inci; 1.5GHz prosesor MediaTek; RAM 2GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biayanya US $ 240.
Indonesia
8. Smartfren
Smartfren adalah berbeda dari yang lain dalam daftar ini di bahwa itu sebuah perusahaan telco mobile. Ini mendorong maju pergeseran Indonesia untuk Android dengan sendiri smartphone harga bersaing.
Indonesia
8. Smartfren
Smartfren adalah berbeda dari yang lain dalam daftar ini di bahwa itu sebuah perusahaan telco mobile. Ini mendorong maju pergeseran Indonesia untuk Android dengan sendiri smartphone harga bersaing.
Namun, dalam pengalaman kami komponen murah dapat menyebabkan pengalaman laggy dan sub-par di ponsel Smarfren, sehingga merek memiliki cara untuk pergi sebelum dapat menantang orang-orang seperti Xiaomi dan OnePlus.
Flagship telepon: Smartfren Andromax V3S memiliki layar HD 720p 4-inch; 1,2 GHz Snapdragon; RAM 1GB; Belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Biaya US $ 155.
9. Himax
Di Indonesia Himax (tidak harus bingung dengan Taiwan pembuat chip dengan nama yang sama) mungkin telah belajar sesuatu dari merek Cina kaya baru dan membuat ponsel lebih kuat dari saingan rekan senegaranya seperti Smartfren dan semakin mengerti Cyrus. Tidak hanya spesifikasi kuat, tapi Himax menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan merek ponsel lain di Indonesia dan datang dengan lebih baik mencari software juga.
Flagship telepon: Himax Polymer X memiliki layar HD 720p 5,5 inci; Snapdragon 615 processor; RAM 2GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Peluncuran tertunda, sehingga tidak ada harga terungkap.
10. Mito
Mito menjual tablet, fitur ponsel, dan smartphone. Ini didasarkan di Indonesia tetapi juga beroperasi di India. 80 persen dari penjualan adalah low-end, fitur perangkat ponsel. Ini dijual sekitar dua sampai tiga juta perangkat pada 2013, sehingga tidak akan menjual banyak smartphone, tapi masih satu untuk menonton sebagai rasio penjualan smartphone meningkat.
Mito juga telah merobek kamera Oppo ini berputar selama beberapa ponsel andalannya.
Flagship telepon: Mito Fantasy Selfie 2 A18 memiliki layar HD 720p 4,7 inci; 1.3GHz MediaTek chip yang; RAM 1GB; kamera 8MP yang berputar ke depan atau belakang. Biaya US $ 110.
Pilipina
11. Cherry Ponsel
Filipina memiliki pertumbuhan pasar smartphone lebih cepat dari orang-orang seperti Indonesia dan Vietnam, membuatnya menjadi negara untuk menonton sekarang. Memang, Filipina baru-baru ini melampaui Vietnam menjadi pasar smartphone terbesar ketiga di Asia Tenggara.
Flagship telepon: Mito Fantasy Selfie 2 A18 memiliki layar HD 720p 4,7 inci; 1.3GHz MediaTek chip yang; RAM 1GB; kamera 8MP yang berputar ke depan atau belakang. Biaya US $ 110.
Pilipina
11. Cherry Ponsel
Filipina memiliki pertumbuhan pasar smartphone lebih cepat dari orang-orang seperti Indonesia dan Vietnam, membuatnya menjadi negara untuk menonton sekarang. Memang, Filipina baru-baru ini melampaui Vietnam menjadi pasar smartphone terbesar ketiga di Asia Tenggara.
Cherry Ponsel outsold Samsung di negara itu di kedua 2013 dan 2014, menurut data terbaru dari IDC. Laporan itu mengatakan Cherry terpojok 21,9 persen dari pasar Filipina dalam hal volume smartphone dikapalkan pada tahun 2014, sementara saham Samsung turun lebih lanjut untuk 13,3 persen.
Android Satu meluncur ke Filipina pada bulan Februari, dengan Cherry Ponsel bergabung MyPhone dalam membuat ponsel anggaran specced untuk pedoman Google.
Cherry memiliki berbagai produk ridiculously besar dan membingungkan yang saat ini berjalan untuk 38 model smartphone yang terpisah.
Flagship telepon: Cherry Cosmos One Plus memiliki layar 1080p 5,5 inci; 2GHz MediaTek; RAM 3GB; 14MP belakang dan kamera depan 8MP. Harga US $ 320.
12. MyPhone
MyPhone adalah Filipina terbesar kedua merek ponsel homegrown. Itu ditempatkan ketiga di negara itu dalam hal pengiriman smartphone, di belakang Samsung urutan kedua.
Android Satu meluncur ke Filipina pada bulan Februari, dengan Cherry Ponsel bergabung MyPhone dalam membuat ponsel anggaran specced untuk pedoman Google.
Cherry memiliki berbagai produk ridiculously besar dan membingungkan yang saat ini berjalan untuk 38 model smartphone yang terpisah.
Flagship telepon: Cherry Cosmos One Plus memiliki layar 1080p 5,5 inci; 2GHz MediaTek; RAM 3GB; 14MP belakang dan kamera depan 8MP. Harga US $ 320.
12. MyPhone
MyPhone adalah Filipina terbesar kedua merek ponsel homegrown. Itu ditempatkan ketiga di negara itu dalam hal pengiriman smartphone, di belakang Samsung urutan kedua.
Ponsel andalan: MyPhone Infinity memiliki layar 1080p HD 5-inch; 1.7GHz MediaTek chip yang; RAM 2GB; 16MP belakang dan kamera depan 8MP. Ini biaya US $ 295.
Thailand
13. I-Mobile
Seperti beberapa merek smartphone baru, Thailand I-Mobile secara perlahan transisi dari menjadi Cloner fitur ponsel perusahaan lain untuk pembuat perangkat Android sendiri.
Thailand
13. I-Mobile
Seperti beberapa merek smartphone baru, Thailand I-Mobile secara perlahan transisi dari menjadi Cloner fitur ponsel perusahaan lain untuk pembuat perangkat Android sendiri.
Berbagai IQ dari ponsel bungkus dalam jumlah terpuji kamera untuk kurang bahwa 300 dolar, yang merupakan ide yang baik untuk sebuah negara yang begitu tergila-gila Instagram. Namun, ponsel andalannya, IQ X Ken, ini terlalu mahal untuk apa ia menawarkan.
Flagship telepon: I-Mobile IQ X KEN memiliki layar 1080p HD 5-inch; 2.2GHz Qualcomm Chip; RAM 2GB; kamera belakang 13MP dan kamera 1.3MP depan sedikit. Harga US $ 520.
Pakistan
14. QMobile
QMobile adalah pembuat smartphone homegrown terbesar di Pakistan, cranking keluar campuran fitur ponsel, smartphone, dan tablet. Perusahaan ini mulai relatif baru - pada tahun 2009.
Flagship telepon: I-Mobile IQ X KEN memiliki layar 1080p HD 5-inch; 2.2GHz Qualcomm Chip; RAM 2GB; kamera belakang 13MP dan kamera 1.3MP depan sedikit. Harga US $ 520.
Pakistan
14. QMobile
QMobile adalah pembuat smartphone homegrown terbesar di Pakistan, cranking keluar campuran fitur ponsel, smartphone, dan tablet. Perusahaan ini mulai relatif baru - pada tahun 2009.
Pada saat ini, QMobile memiliki membingungkan 82 model smartphone terdaftar di homepage-nya.Flagship telepon: QMobile Z8 memiliki layar HD 720p 5 inci; 1.2GHz MediaTek chip yang; RAM 2GB; 13 MP belakang dan kamera depan 5MP. Biayanya US $ 200.Samsung memiliki lebih banyak khawatir tentang selain mereka. Ini jauh dari daftar lengkap, dan ada lebih akar rumput pembuat smartphone di luar sana di seluruh Asia.Juga, jangan lupa bahwa ada beberapa rival utama di ruang Android juga. Lenovo dan Huawei mengejar Xiaomi dan Samsung keras di Cina dan sejumlah pasar lainnya. Dan ada banyak merek lebih, mapan tertarik untuk menjadi shipper atas
smartphone Android, seperti LG, HTC, Motorola, untuk nama tapi tiga.Manakah dari pilihan terlihat seperti ancaman terbesar?
sumber
(www.techinasia.com)
0 comments:
Post a Comment